Kamis, 06 Oktober 2016

Mengenal biMBA AIUEO

biMBA AIUEO, program Minat Baca dan Minat Belajar Anak

IndoNewz.com – halo apa kabar, dah lama saya ga nulis di blog, jadi bingung mau nulis soal apa, hehe. Kali ini saya akan menulis tentang sesuatu yang bikin saya penasaran, yaitu tentang biMBA AIUEO. Pada awalnya saya sih biasa aja dengan biMBA AIUEO ini, tapi semenjak saya liat spanduk nya dan kantor cabangnya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, lama kelamaan hati saya jadi penasaran juga soal biMBA AIUEO ini. Nah di kesempatan kali ini, saya akan membahas biMBA AIUEO ini sampai tuntas, tas, tas. Berdasarkan hasil browsing saya di webnya, saya akan menjelaskan apa itu biMBA AIUEO sekaligus menjawab pertanyaan dalam hati saya. Oke markilai (Mari Kita Mulai).

1.      Apa itu biMBA AIUEO?
biMBA AIUEO adalah  program Minat Baca dan Minat Belajar Anak yang berfokus pada proses, bukan pada hasil. Terbukti metode ini lebih berhasil meningkatkan kemampuan baca dan belajar anak daripada metode yang menekankan pada hasil. Keistimewaan biMBA-AIUEO adalah Fun Learning, Small Step System dan Individual System.

2.      Sejak kapan biMBA AIUEO ada?
biMBA-AIUEO berada dalam naungan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI) yang berdiri sejak tahun 1996. biMBA bukan tempat les atau kursus membaca, karena di biMBA yang ditumbuhkan adalah minat atau keinginan anak untuk baca dan belajar, bukan karena paksaan orangtua ataupun guru, melainkan karena anak ingin dan senang melakukannya.

3.      Dimana saja cabang dari biMBA AIUEO?
Cabang biMBA AIUEO tersebar hamper di seluruh wilayah Indonesia. Namun, alamat kantornya ada di Wisma Bank Windu Lt.5, Jl. Letjen S Parman Kav 92, Jakarta Barat 11420. Orang tua bisa menghubungi ke nomor telepon (021) 5696 2843. Fax (021) 5696 4774. Whats App : 0815 84000 372. Atau bisa menghubungi call center di nomor : 0816 372 372

4.      Fasilitas apa saja yang dimiliki biMBA AIUEO?
Coba Gratis Sampai Yakin merupakan suatu fasilitas yang diberikan biMBA-AIUEO kepada orangtua murid untuk coba gratis kepada orangtua murid untuk coba gratis sampai yakin mau menitipkan anaknya di biMBA-AIUEO .

5.      Pesan yang ingin disampaikan biMBA AIUEO
biMBA bukan tempat les atau kursus membaca, karena di biMBA yang ditumbuhkan adalah minat atau keinginan anak untuk baca dan belajar bukan karena paksaan orang tua ataupun guru, melainkan karena anak ingin dan senang melakukannya.

6.      Harapan biMBA AIUEO
Dampak dari tumbuhnya minat anak untuk baca dan belajar adalah meningkatnya kemampuan baca dan belajar anak secara LUAR BIASA. Mengapa demikian? Bila anak mendapat kesan positif bahwa belajar itu menyenangkan, pasti ia akan mau mengulanginya lagi dengan senang hati, kapan pun dan di mana pun tanpa merasa terbebani (The Law of Effect). Pengulangan tersebut merupakan latihan bagi anak, dengan seringnya anak melakukan latihan maka kemampuannya akan semakin meningkat (The law Of Exercise). Jika anak mampu, maka kegiatan belajar akan menjadi menyenangkan (The law of Readiness).

Nah teman-teman mungkin segitu aja dulu yang informasi yang bisa saya kasih mengenai biMBA AIUEO. Paling tidak rasa penasaran saya ataupun kalian bisa terjawab. Dengan mengenal kita jadi tahu dan mungkin suatu saat nanti kita bisa menitipkan adik, saudara, ataupun anak kita kepada biMBA AIUEO. Sekian dulu ya teman-teman. Wassalam!

Source : www.bimba-aiueo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019