Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Menjadi Pria Menarik di Depan Wanita



Pria yang menarik lebih disukai wanita
IndoNewz.com – Menjadi pria yang menarik di depan wanita adalah idaman setiap pria. Biasanya seorang pria berpatokan bahwa memiliki tubuh atletis dan berotot akan mampu menarik perhatian wanita. Memiliki selera humor yang bagus di sinyalir juga bisa membuat seorang wanita tertarik.

Penelitian terbaru yang dilansir dari Brightside.me pada Minggu, 16 Oktober 2016, menemukan bahwa memiliki tubuh six pack dan humoris bukan jaminan seorang pria akan di sukai wanita. Penelitian yang dilakukan ilmuwan Kanada mengungkapkan bahwa faktor utama yang bisa membuat seorang pria populer di mata wanita, ternyata adalah altruisme. Altruisme berarti sikap yang memberi perhatian terhadap kesejahteraan orang lain tanpa memperhatikan diri sendiri. Bisa dibilang sikap dermawan dan suka menolong orang lain.
Peneliti lalu mengambil kesimpulan bahwa pria yang berhati mulia, yang ringan tangan menolong dan dermawan, mengakui kalau mereka menikmati dikagumi oleh lawan jenisnya. Mereka mengungkapkan tentang bagaimana respons pasangan ataupun mantan pasangannya dulu.

Dalam memilih pasangan untuk jangka panjang, ternyata mayoritas wanita malah lebih memilih pria yang memiliki kepribadian murah hati, dibandingkan ketampanan. Hal ini membuktikan bahwa wanita cenderung melihat altruisme pada pria. Yang menjadi pertimbangannya adalah wanita lebih melihat, apakah seorang pria bisa menjadi ayah dan suami yang baik.

Begitupun sebaliknya dalam memilih pasangan untuk jangka panjang, pria lebih memilih sosok wanita yang keibuan.

Source : liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019