Jumat, 21 Oktober 2016

Grand Opening Istana Aqiqah

IndoNewz.comGrand opening Istana Aqiqah berlangsung semarak dan khidmat. Acara launching di laksanakan pada hari Kamis, (20/10/2016) bertempat di Graha Al-Fikri Indonesia, Cirendeu, Tangerang Selatan. Istana Aqiqah merupakan  salah satu unit usaha baru dibawah naungan IMS Group (Istana Maula Sejahtera).

Acara grand opening tersebut di hadiri oleh komisaris IMS Group sekaligus Pembina dari Al-Fikri Indonesia, Ust. Mika Maulana S. Acara di buka oleh MC. Setelahnya pengajian oleh ustadz dan sari tilawah Al-Quran dari santri Istana Yatim.

Selanjutnya satu per satu manajemen membawakan sambutannya. Pertama sambutan oleh Manajer Marketing Ust. Asep Sihabudin. Kedua sambutan oleh Manajer Operasional Sdr. Jiaulhaq. Terakhir sambutan oleh Direktur Istana Aqiqah, Sdr. Adi Kurniadi, S.Kom. Dalam sambutannya, ketiga manajemen mengungkapkan tujuan dan harapan dengan hadirnya Istana Aqiqah ini.


Tujuan dari pendirian Istana Aqiqah ini adalah untuk menjadi mitra yang amanah, menjaga mutu dan tetap mempertahankan nilai kesyari’an dari aqiqah itu sendiri, dalam membantu masyarakat untuk menyempurnakan aqiqah putra-putrinya. Sedangkan harapan dari para manajemen adalah semakin banyak orang yang melakukan aqiqah melalui Istana Aqiqah, maka semakin banyak pula donasi yang bisa diberikan untuk membantu yatim piatu dan dhuafa.

Dalam acara grand opening Istana Aqiqah turut juga hadir, penanggung jawab dari AHS Istana, Sdr. Supriyanto, perwakilan dari media online nasional IndoNewz.com, dan juga santri-santri yatim piatu dari berbagai wilayah selaku undangan.

Acara berikutnya adalah seremonial pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Istana Aqiqah. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama para manajemen. Sebagai penutup dari rangkaian acara adalah pembacaan doa dan makan bersama para tamu undangan. Walaupun acara berlangsung singkat, namun tetap semarak dan khidmat.



Source : redaksi IndoNewz.com

Tag : Istana Aqiqah, Istana Aqiqah Cirendeu, Aqiqah Cirendeu, Aqiqah Tangsel, Aqiqah Murah, Aqiqah Berkualitas, Aqiqah Syari, Aqiqah Bagus, Aqiqah Mutu, Aqiqah Hemat, Aqiqah Terjamin, Aqiqah Parung, Aqiqah Pamulang, Aqiqah Bogor, Aqiqah Lebak Bulus

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi