Senin, 31 Oktober 2016

Surya dan Cynthia Adakan Syukuran Kehamilan 7 Bulan



Surya dan Cynthia Berfoto Dengan Staf dan Santri Istana Yatim
IndoNewz.com – Pasangan selebriti Surya Saputra dan CynthiaLamusu baru-baru saja mengadakan syukuran kehamilan yang sudah memasuki usia 7 bulan, pada hari Sabtu, (29/10/2016) kemarin. Mereka berbagi kebahagian itu  dengan para santri Istana Yatim yang berlokasi di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan.
Acara berlangsung siang hari usai salat Dzuhur. Surya datang dengan mengenakan kaos lengan panjang hitam dan celana jins. Sedangkan Chynthia datang dengan mengenakan busana muslim berwarna biru. Mereka juga ditemani oleh anggota keluarga lainnya.



Acara itu dilakukan sebagai wujud syukur pasangan selebriti itu atas anugerah yang telah mereka dapat, sekaligus wujud pengharapan kepada Allah S.W.T agar proses persalinan berlangsung selamat dan tak kurang satu apapun.

Pengajian bersama di pimpin oleh Ust. Asep Sihabudin selaku Assisten pembina dan do'a bersama dipimpin langsung oleh Ust. Mika Maulana S selaku Ketua Pembina Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri.

Acara yang berlangsung siang itu, berjalan khidmat serta penuh keceriaan, dalam kehangatan silaturahim kekeluargaan. Sebelum pulang, para staf dan santri Istana Yatim menyempatkan untuk saling berfoto bersama.

Source : redaksi IndoNewz.com

Tag : surya saputra, cynthia lamusu, syukuran 7 bulan kehamilan cynthia lamusu, istana yatim, yayasan darul 'ilmi al-fikri

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi