Kamis, 27 Oktober 2016

Ika Juara Miss Grand International 2016 Las Vegas



Ika pemenang Miss Grand International 2016 (Foto by tribunnews.com)
IndoNewz.com – Nama Ariska Putri Pertiwi menjadi terkenal di Indonesia karena ia keluar sebagai pemenang Miss Grand International 2016, Las Vegas, AS, Selasa (25/10/2016). Wanita yang akrab di sapa Ika itu menjadi kontestan Indonesia pertama yang berhasil menjadi juara dalam ajang kontes kecantikan internasional. Ia berhasil menyisihkan 73 kontestan lainnya dari berbagai negara.
Dalam akun instagramnya, ia menulis "Persembahan Ika untuk INDONESIA. Terima Kasih untuk semua do'a dan dukungannya. Yayasan Puteri Indonesia, Bunda Henida, Mbak Elvira, Mas Kelana dan seluruh team Indonesia serta teman-teman semua yang sudah bantu vote dan bantu do'a. We did it."

Selain keluar sebagai pemenang Miss Grand International 2016, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini juga memenangkan Kostum Nasional Terbaik. Indonesia sendiri tercatat sudah empat kali berkompetisi di Miss Grand International.

Acara Miss Grand International digelar untuk mencari duta perdamaian dunia. Sebagai pemenang, Ika harus menetap di Bangkok, Thailand, selama setahun untuk menjalankan misi perdamaian.

Source : detik.com

Tag : ariska putri pertiwi, miss grand international 2016, pemenang miss grand international 2016, miss grand international di las vegas

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi