Jumat, 21 Oktober 2016

FB dan WA Pesan Instant Teraman Saat Ini

WA telah di akuisisi oleh FB
IndoNewz.com – Pesan instant Facebook Messenger dan Whatsapp di klaim sebagai aplikasi pesan instant paling aman menurut Laporan Amnesty International (AI). Keduanya dianggap bisa diandalkan dan jauh dari aksi mata-mata. Facebook membeli Whatsapp senilai $19 milyar atau setara dengan Rp 222,7 triliun dalam bentuk uang tunai dan saham. Pembelian Whatsapp menjadi akuisisi terbesar yang dilakukan oleh Facebook. Whatsapp kini menjadi pelengkap dalam pesan instant yang ada dalam Facebook Messenger.


Menurut peneliti dari AI, Joe Westby posisi kedua pesan instant teraman adalah milik Apple. Mereka memiliki iMessage dan FaceTime. Sedangkan Skype dan Snapchat berada di urutan delapan dan sembilan. "Meski aman, tetap saja, di masa depan, tidak akan ada lagi privasi di dunia ini. Kita sudah berada di zaman yang membuat data personal bisa diakses dengan mudah di online. Ini akan terus meningkat”, ucap Westby.

Oleh karena itu menurut Westby, semua orang harus sadar bahwa perlindungan privasi merupakan hal yang penting. Jika tidak, di masa depan, tidak akan ada lagi privasi.

Source : viva.co.id

Tag : facebook, whatsapp, pesan teraman, pesan aman, bebas mata mata, joe westby, amnesty international

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019