Rabu, 26 Oktober 2016

Milan Takluk di Luigi Ferraris



Genoa vs Milan (foto by bola.net)
IndoNewz.com – Mengejutkan ketika Milan membuang peluang untuk mengkudeta Juventus di puncak klasemen. Mereka harus menerima kenyataan pahit ketika di kalahkan oleh Genoa dengan skor telak 3-0.
Milan justru kebobolan pada menit 11 lewat gol yang dicetak oleh Ninkovic dari skema serangan balik. Ninkovic yang tak terkawal dengan baik mengkonversi umpan lambung menjadi gol. Kedudukan berubah 1-0 untuk Genoa sampai babak pertama usai.

Babak kedua Milan mencoba untuk menyamakan kedudukan, tapi selalu gagal. Alih-alih menyamakan kedudukan, Milan harus bermain dengan 10 pemain saat Paletta mendapat kartu merah di menit 56 karena melakukan pelanggaran keras pada Rigoni.

Gawang Milan kembali kebobolan di menit 80. Lazovic melakukan tembakan yang tak begitu keras. Namun bola menyentuh kaki Kucka yang mencoba menghentikannya. Bola pun masuk ke gawang Donnaruma. Skor berubah 2-0 untuk Genoa.

Milan semakin tenggelam setelah Pavoletti menambah keunggulan Genoa menjadi 3-0 di menit 86. Gol ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Rabu dini hari (26/10/2016).

Dengan hasil ini, Milan tetap tertahan di peringkat tiga klasemen dan berpotensi tergeser oleh Napoli.

Source : bola.net

Tag : genoa vs milan, hasil milan vs genoa, hasil liga italia semalam, milan kalah dari genoa

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019