Rabu, 26 Oktober 2016

Paslon Pilgub DKI Sudah Ambil Nomor Urut



Nomor Urut Paslon Pilkada DKI 2017 (Foto by satuharapan.com)
IndoNewz.comPilkada DKI Jakarta memasuki babak baru pasca pengambilan nomor urut pasangan cagub – cawagub. Kemarin malam atau Selasa (25/10/2016) bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ketiga pasang cagub – cawagub datang untuk mengambil nomor urut yang akan digunakan saat kampanye dan pemilihan nantinya.
Pasangan nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni datang dengan mengenakan batik. Pasangan ini di dukung oleh empat partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Pasangan ini di dukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (GolKar), Partai Hanura, dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno datang dengan mengenakan kemeja putih. Pasangan ini di dukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meski penetapan pasangan calon sudah dilakukan, masa kampanye baru akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang. Pasangan calon masih diperbolehkan untuk bertemu menyapa masyarakat selama dalam pertemuan itu tidak ada unsur kampanye di dalamnya.

Source : detik.com

Tag : nomor urut paslon pilgub dki, nomor urut agus sylvi, nomor urut ahok djarot, nomor urut anies sandiaga, pengambilan nomor urut paslon pilgub dki

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019