Kamis, 13 Oktober 2016

Wisata Bagus Taman Bunga Wiladatika


Taman Bunga Wiladatika Cibubur. Foto by mangacew.com

IndoNewz.com – Hai, apa kabar teman – teman?. Sudahkah kalian menghabiskan waktu bareng keluarga?. Berkumpul bareng keluarga adalah hal yang menyenangkan, terlebih di saat kita memiliki rutinitas yang padat. Terkurasnya energi selama kerja ataupun sekolah, membuat kita hanya menghabiskan waktu dengan santai di rumah. Kalaupun pergi, tempatnya juga ga jauh – jauh dari mall atau pusat perbelanjaan.

Seperti yang kita tahu, bahwa penting sekali untuk sebuah keluarga saling berkumpul dan berkomunikasi. ini penting supaya hubungan sesama anggota keluarga lebih harmonis. Menurut penelitian, makan bersama dan ngobrol bersama keluarga amatlah baik untuk jiwa, pikiran, dan tubuh setiap anggota keluarga. Bahkan hal itu bisa mengurangi angka kenakalan remaja dan bisa membuat anak berprestasi. Untuk itu, pergi ke tempat yang luas dan damai bersama keluarga sangatlah di anjurkan. Salah satu tempat yang bisa di datangi bersama keluarga adalah Taman Bunga Wiladatika.

Taman Bunga Wiladatika kependekan dari Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan piknik bareng keluarga atau teman-teman. Fasilitas yang ada di tempat ini ada taman bunga, kolam air mancur, kolam renang, taman bermain anak, air terjun buatan, dan goa mini. Taman ini berlokasi dekat dengan gerbang tol Cibubur.
Harga Tiket Taman Bunga Wiladatika
 Source : Redaksi IndoNewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi