Senin, 31 Oktober 2016

Larangan Anak Mengunjungi Restoran di Inggris



larangan anak-anak datang ke restoran di Inggris (gambar by detik.com)
IndoNewz.com – Anak-anak memang suka bermain di manapun mereka berada. Hal ini merupakan lumrah mengingat bermain adalah salah satu cara untuk mereka dalam tumbuh dan berkembang, termasuk cara mereka dalam bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.
Mengajak anak-anak pergi ke luar rumah, seperti pusat perbelanjaan atau restoran, membuat orang tua harus lebih ekstra dalam mengawasi mereka. Karena banyak pengunjung lainnya yang merasa tidak suka dengan gangguan dari anak kecil.

Sekarang ini, di berbagai restoran di Inggris sudah menerapkan larangan untuk tidak mengijinkan anak-anak masuk ke dalam restoran. Tentu saja keputusan itu menimbulkan protes dari banyak orang tua, walaupun ada juga yang mendukung keputusan tersebut.

Selama ini orang tua dan pihak restoran diam saja dalam menanggapi anak-anak yang bermain di restoran. Tapi sekarang, semuanya berubah. Pihak orang tua dan restoran sudah merasa terganggu dan tidak menolerir sikap anak-anak yang bermain di restoran.

Alasan yang di berikan oleh pihak restoran adalah mereka tidak bisa mengganti terus menerus atau merugi karena barang pecah belah mereka banyak yang pecah karena ulah anak-anak. Lalu alasan lainnya adalah pengunjung dapat merasa terganggu dengan tangisan dari anak-anak. Pengunjung merasa tidak dapat makan denga tenang karena anak-anak yang bermain atau menangis.

Tentu saja, banyak orang tua yang melakukan protes besar terhadap larangan anak-anak masuk ke dalam restoran. Menurut mereka, sikap tidak toleran kepada anak-anak termasuk diskriminasi.

Rencananya di Amerika juga akan menerapkan hotel dan penerbangan bebas dari anak-anak.

Source : detik.com

Tag : larangan anak di restoran inggris, anak-anak dilarang masuk ke dalam restoran di inggris

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019