Kamis, 20 Oktober 2016

Kabar Buruk Bagi Pengguna iPhone 4


iPhone 4 cukup populer di kalangan masyarakat 7 tahun lalu
IndoNewz.com – iPhone 7 yang beredar di pasaran memang cukup digemari banyak orang. Produk yang di release bulan September 2016 itu terbilang handphone yang mewah karena harganya di mulai dari Rp 12 jutaan. Gemerlap iPhone 7 tidak selamanya di minati. Buktinya masih banyak orang yang menggunakan iPhone 4 saat ini.

iphone 4 yang diluncurkan ke pasaran tujuh tahun silam, kini sudah dianggap sebagai produk yang usang. Bahkan ada kabar yang akan membuat pengguna iPhone 4 merasa kecewa dan sakit hati. Dikutip dari Daily Mail, Apple akan menghentikan dukungannya terhadap iPhone 4 mulai 31 Oktober 2016 mendatang.

Apple menganggap bahwa handset dengan umur lebih dari tujuh tahun, akan menjadi usang sehingga dukungannya harus dihentikan termasuk keamanannya. Untuk sementara ini, Apple masih menawarkan perbaikan layanan terbatas untuk produk iPhone 4.

iPhone 4 pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan digantikan oleh iPhone 4S pada tahun 2011. Apple berhenti membuat iPhone 4 pada tahun 2013, setelah mencapai kesuksesan perusahaan, dan selama 15 bulan berada di posisi teratas.

Source : tehnografi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019