Selasa, 18 Oktober 2016

Liverpool vs MU Berakhir Antiklimaks


Pogba (MU) berhadapan dengan Henderson (Liverpool)
IndoNewz.com – Selasa dini hari, 18 Oktober 2016 menghadirkan laga bertajuk “Big Match” antara tuan rumah Liverpool menghadapi tamunya Manchester United. Dalam pertandingan tersebut, hasil imbang 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan malam itu.

Permainan offensive “The Reds” belum mampu meruntuhkan barisan pertahanan MU yang di pimpin David De Gea. Kiper Spanyol itu membuat penampilan yang gemilang dengan melakukan dua penyelamatan gemilang. Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di paruh pertama laga ini.  Skor imbang tanpa gol menjadi hasil saat turun minum. Di babak kedua pun, keadaan tetap tak berubah. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Anthony Taylor. Skor kacamata pun menjadi hasil akhir laga ini.

Raihan satu poin ini membuat Liverpool masih berada di zona Liga Champions, yaitu peringkat empat klasemen dengan 17 poin terpaut dua angka dari “The Citizen” Manchester City di puncak klasemen. Sementara MU tetap tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan raihan 14 poin tertinggal satu angka dari Everton.

Source : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019