Senin, 24 Oktober 2016

Pokemon GO Raih Untung 7.8 Triliun Dalam 3 Bulan



Foto by smartblog.es
IndoNewz.com – Jumlah pemain yang memainkan game PokemonGO mulai menurun. Menurunnya jumlah pemain berbanding terbalik dengan pendapatan yang mereka peroleh. Menurut riset pasar yang dilakukan oleh App Annie, Pokemon GO kini telah menjadi game tercepat yang mencapai pendapatan US$ 600 juta (RP 7,8 triliun).

Pokemon GO hanya perlu waktu selama tiga bulan untuk memperoleh pendapatan tersebut. Hal itu jelas berbeda dengan game-game yang sudah keluar sebelumnya. Tengok saja Candy Crush Saga, Puzzle & Dragons, dan Clash of Clans yang masing-masing membutuhkan 200, 400, dan 500 hari untuk mencapai angka pendapatan yang sama.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa sekitar 45 persen dari total waktu yang dihabiskan untuk game Android di Amerika Serikat pada Q3 tahun ini dihabiskan untuk bermain Pokemon GO. Angka itu hampir sebanding dengan waktu yang dihabiskan pengguna (55 persen) untuk bermain 19 game lainnya, demikian dilaporkan GSM Arena.

Pokemon GO, yang mengandalkan teknologi augmented reality, sempat menjadi game paling digandrungi di seluruh dunia saat mulai muncul pada Juli dan Agustus lalu. Tapi belakangan pamornya mulai menurun dan game berburu monster imut ini mulai ditinggalkan penggemarnya.

Source : tempo.co

Tag : game pokemon go, pokemon go raup untung besar, game pokemon go mulai menurun pamornya, jumlah pemain pokemon go menurun

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019