Rabu, 26 Oktober 2016

Tren HIjab Saat Ini



Hijab antara tren dan kewajiban (foto by abiummi.com)
IndoNewz.com – Alhamdulillah sekarang ini sudah banyak wanita yang mulai untuk berhijab. Apapun alasan mereka untuk berhijab, cukuplah menjadi rahasia dirinya dan Tuhan. Yang penting mereka sudah melaksanakan perintah dalam agama. Berhijab merupakan kewajiban yang harus ditunaikan bagi setiap wanita muslimah. Hijab merupakan salah satu bentuk pemuliaan terhadap wanita yang telah disyariatkan dalam Islam.
Sebelumnya masih sedikit wanita yang berhijab. Alasan mereka belum atau tidak mau berhijab karena dianggap sulit mendapatkan pekerjaaan, jodoh, atau takut di bilang ‘sok alim’. Namun saat ini, perkembangan hijab di Indonesia cukup pesat. Berhijab seakan sudah menjadi tren dalam berbusana saat ini.

Saking tenarnya tren berhijab saat ini, banyak bermunculan online shop dan tutorial berhijab. Berikut salah satu tutor berhijab yang ada di internet.


Hijab yang dikenakan saat ini pun beragam. Ada yang sesuai dengan syariat Islam dan ada juga yang nyeleneh, seperti berhijab tapi penampilannya tetap ‘seksi’ dengan memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya. Berhijab tapi pakaian yang digunakannya ketat, cenderung transparan. Fenomena jilbab seksi ini dikenal dengan ‘Jilboobs’.

Source : redaksi IndoNewz.com

Tag : tren hijab saat ini, tren hijab di indonesia, perkembangan hijab, hijab menjadi tren berbusana, fenomena jilbab seksi

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi