Jumat, 14 Oktober 2016

Tidak Ada Kejelasan Cinta, Putus Jalan Terbaik


Ketika Putus Jadi Solusi Terakhir. foto by gayatasi.com

IndoNewz.com – Setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara pasti menginginkan kalau hubungan tersebu bisa berlanjut ke pernikahan. Terlebih lagi momen yang paling ditunggu oleh si gadis adalah saat sang pria melamar dirinya untuk menjadi istrinya. Hal itu memang sangat diinginkan oleh setiap wanita, apalagi hubungan percintaan dengann si pria sudah terjalin cukup lama. Apalagi yang harus di tunggu dan di perjuangkan bila kita sudah memiliki tujuan hidup yang jelas. Pernikahan adalah langkah besar untuk itu.

Tapi terkadang kita terlalu enjoy dengan hubungan pacaran yang terlalu lama. Sampai kita melupakan tujuan dari pacaran itu. Inilah yang dikhawatirkan berpacaran sampai waktu yang lama. Putus nyambung sudah jadi hal biasa. Tapi yang paling disayangkan ketika muncul rasa ragu terhadap pasangan. “Akankah si dia menjadi pendamping kita di masa depan?”.

Rasa ragu terhadap pasangan harus segera dihilangkan. Caranya adalah dengan saling berkomunikasi membahas hubungan yang sudah lama berjalan. Bila si pacar merasa enggan membicarakan tentang pernikahan dan selalu menghindar, ini adalah indikasi kalau pacarmu tidak serius atau belum yakin terhadap dirimu.

Cara yang kedua adalah tanyakan alasann kenapa dia masih belum yakin tentang sebuah pernikahan. Jika jawabannya karena dia belum punya uang yang banyak, belum punya karir yang bagus, belum bisa beli rumah, kamu bisa katakana kepadanya kalau itu tidak akan menghilangkan cintamu kepadanya.

Jika cara satu dan dua tidak berhasil dan pacar masih enggan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, kamu tanyakan kepada hati kecilmu. “apakah dia masih bisa untuk di pertahankan? Apakah dia masih bisa menjadi imam untuk dirimu?”. Pikirkan dengan baik, jangan sampai ada penyesalan nantinya. Karena bahagianya hidupmu semuanya tergantung oleh dirimu juga.

Source : redaksi IndoNewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019