Rabu, 02 November 2016

Review Hasil Laga Ke 4 UCL



Gambar by kiblatbola.com
IndoNewz.com – Partai ke empat Liga Champions grup A – D tersaji malam tadi, Selasa (2/11/2016). Pada laga ke empat ini sudah ada tim-tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar.
Di grup A menyajikan pertandingan antara Ludogorets vs Arsenal dan FC Bale vs Paris Saint Germain (PSG). Pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal dan PSG. Arsenal menang 2-3 dan PSG menang 1-2. Hasil itu pun membuat keduanya dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Di grup B tersaji laga Besiktas vs Napoli dan Benfica vs Dynamo Kyev. Napoli harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sedangkan Benfica menang tipis 1-0. Hasil itu membuat belum ada tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Di grup C tersaji laga panas antara Manchester City vs Barcelona dan Borussia Monchen Gladbach vs Celtic. Diluar dugaan Barcelona harus takluk 3-1. Sedangkan Gladbach harus puas dengan hasil imbang 1-1. Hasil pertandingan itu membuat belum ada tim yang di pastikan lolos ke babak selanjutnya.

Di grup D menyajikan laga Atletico Madrid vs Rostov dan PSV vs Bayern Munchen. Atletico dan Bayern sama-sama meraih kemenangan dalam laga tersebut. Atletico unggul 2-1 atas Rostov dan Bayern menang atas PSV 1-2. Hasil itu membuat Atletico dan Bayern lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan laga ke empat grup E – H akan tersaji malam nanti. Menarik untuk ditunggu tim mana lagi yang akan memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Source : redaksi IndoNewz.com

Tag : hasil ucl, laga ke 4 ucl, laga grup a-d ucl

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019