Senin, 21 November 2016

Hasil Imbang Derby Milan



Derby Kota Milan (Gambar by youtube.com)
IndoNewz.com – Lanjutan Liga Italia giornata 13 menghadirkan laga sengit antar tim satu kota, AC Milan menghadapi Internazionale. Laga yang bertajuk Derby Milano ini berlangsung Senin dini hari atau Minggu (20/11/2016) di San Siro, Milan.
Laga berjalan ketat antar kedua tim. Masing-masing tim menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Hasilnya pada menit ke-14, sepakan keras Perisic dapat dibendung kiper Milan, Donnarumma. Pada menit ke-24 Perisic nyaris mencetak gol, tapi sayang bola masih melenceng.

Barulah pada menit ke-42 Milan menggetarkan jala gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Berawal dari Giacomo Bonaventura, yang mengirim umpan ke Suso lalu melepaskan tendangan ke sudut gawang lawan, bola masuk ke gawang Inter. Skor 1-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Tertinggal satu gol membuat Inter semangat menyerang. Hasilnya Antonio Candreva berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Sepakan keras Candreva dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Milan yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang Milan, Donnarumma.

Suso kembali membuat Milan unggul setelah mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Gol Suso membuat Milan memimpin 2-1 atas Inter ketika waktu menunjukkan menit ke-58. Suso menyelesaikan umpan Carlos Bacca hingga berbuah gol.

Petaka hadir untuk Milan setelah di penghujung laga, Ivan Perisic mencetak gol penyeimbang untuk Inter pada menit ke-90+2. Gol Perisic lahir berkat kejelian Geoffrey Kondogbia dalam mengirim operan.

Hasil akhir 2-2 menutup laga bertajuk Derby Della Madonnina. Hasil pertandingan itu membuat Milan berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 26 poin terpaut 7 angka dari pemimpin klasemen Juventus. Sedangkan Inter harus puas ada di peringkat 9 dengan 18 poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Bonaventura (Pašalić 88), Locatelli; Bacca (Matias Fernandez 71), Suso, Niang.

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Ansaldi (Nagatomo 65), Ambrosio, Kondogbia; Brozovic (Jovetić 75), Medel (Murillo 37), Joao Mario; Icardi, Perisic, Candreva

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019