Rabu, 30 November 2016

Ucapan Duka Untuk Klub Chapecoense Terus Mengalir



Ucapan belasungkawa untuk korban kecelakaan pesawat (Foto by independent.co.uk)
IndoNewz.com – Dunia sepak bola sedang dilanda duka yang mendalam ketika pesawat yang mengangkut pemain, jurnalis, dan staf klub sepak bola Chapecoense mengalami kecelakaan.
Pesawat bernomor penerbangan LMI2933 itu membawa 81 orang penumpang. Pesawat yang lepas landas dari Bolivia itu, mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Medellin, Kolombia, Selasa (29/11/2016) siang WIB. Rencananya klub Chapecoense akan melakoni laga final pertama Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional pada Rabu (30/11/2016).

Diketahui bahwa pesawat yang digunakan oleh klub Chapecoense adalah pesawat carteran yang dioperasikan oleh LAMIA Bolivia British Aerospace RJ85. Menurut Kepala Kepolisian Regional di Cerro Gordo, Jose Gerardo Acevedo, dari total 81 orang penumpang, hanya lima orang saja yang dinyatakan selamat dari kecelakaan. Tiga orang diantaranya adalah pemain klub Chapecoense, kiper Danilo dan Jackson Follmann, serta bek Alan Ruschel.

Tragedi kecelakaan ini pun mendapatkan perhatian dari berbagai klub sepak bola di dunia. Mereka bersama-sama mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa klub Chapecoense.

Source : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019