Jumat, 25 November 2016

Hina Gus Mus, Pandu Wijaya Diprotes Netizen



Caption yang dianggap hina Gus Mus (Gambar by salfynews.com)
IndoNewz.com – Baru-baru ini media sosial di hebohkan dengan pernyataan pemilik akun twitter @panduwijaya_ yang dinilai sudah keterlaluan karena menghina KH. Ahmad Mustofa Bisri atau yang lebih dikenal dengan Gus Mus.
Kejadian ini bermula ketika Gus Mus memberikan kultwit melalui akun twitternya @gusmugusmu. Gus Mus menanggapi rencana Solat Jumat di jalan protokol pada aksi tanggal 2 Desember nanti. Gus Mus berharap kalau aksi Solat Jumat di jalan tidak usah dilakukan karena dinilainya itu adalah bid’ah besar.

Pernyataan ini pun ditanggapi dengan kasar oleh seorang netizen bernama Pandu Wijaya, karyawan dari PT Adhi Karya. Ia menjawab pernyataan Gus Mus dengan tweet “dulu gk ada aspal gus di padang pasir, wahyu pertama tentang shalat jumat jga saat Rasulullah hijrah ke madinah. Bid’ah Ndasmu!”

Jawaban Pandu Wijaya langsung menuai protes keras dari sejumlah netizen. Mereka beralasan, Pandu sudah kelewatan karena sudah memaki orang tua sekaligus ulama. Netizen berharap PT Adhi Karya segera memecat  Pandu Wijaya.

Komisaris utama PT Adhi Karya, Fadjroel Rachman sudah memberikan SP III kepada Pandu. Dia dinilai telah melakukan pelanggaran berat yang merugikan nama baik perusahaan karena telah menghina Gus Mus.

Pandu Wijaya sendiri pun juga sudah menyatakan permohonan maafnya kepada Gus Mus melalui akun twitternya @panduwijaya_. Gus Mus sendiri pun meminta kepada PT Adhi Karya untuk tidak memecat karyawannya itu.

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019