Rabu, 23 November 2016

Hasil Imbang Filipina Kontra Indonesia



Piala AFF 2016 (Foto by radarindo.com)
IndoNewz.com – Langkah Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016 semakin berat setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Filipina. Posisi Indonesia di klasemen pun juga tidak berubah. Indonesia masih tertahan di dasar klasemen dengan 1 poin dari 2 laga yang telah di mainkan.
Menghadapi Filipina, Indonesia memiliki motivasi yang tinggi untuk menang. Terbukti tujuh menit laga berjalan, Indonesia sudah unggul melalui gol yang dicetak Fachrudin Ariyanto setelah meneruskan umpan dari Stefano Lilipaly.

Filipina yang tidak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri mulai melakukan penyerangan ke gawang Timnas Indonesia. Serangan yang terus mengalir akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Adalah Bahador yang membuat kedudukan kembali imbang menjadi 1-1 hingga peluit babak pertama di bunyikan.

Babak kedua berjalan cukup sengit antara kedua tim. Jual beli serangan terjadi begitu ketat. Pada menit ke-68, Timnas Indonesia berhasil unggul 1-2 atas Filipina. Boaz Salosa berhasil mencetak gol setelah menyambar bola liar hasil tembakan Andik yang hanya membentur mistar.

Memasuki akhir pertandingan, Indonesia gagal mengamankan kemenangan yang sudah di depan mata. Sebuah gol dari Younghusband melalui eksekusi tendangan bebas membuat kedudukan kembali imbang menjadi 2-2.

Hasil imbang cukup membuat Filipina berada di posisi dua klasemen. Indonesia masih bisa lolos ke babak selanjutnya asal bisa meraih kemenangan menghadapi Singapura nanti sambil berharap Filipina kalah dari Thailand.

Source : radarindo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019