Rabu, 23 November 2016

Hasil Liga Champions Malam Tadi



UEFA Champions League (Gambar by tribunnews.com)
IndoNewz.com – Laga kelima Liga Champions Rabu dini hari (23/11/2016) berlangsung delapan pertandingan dari grup E – H. Tidak banyak kejutan yang terjadi dalam pertandingan yang berlangsung malam tadi. Sejumlah tim juga sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya atau 16 besar.
Pada grup E menghadirkan laga CSKA Moscow melawan Bayer Leverkusen. Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk keduanya. Di lain tempat AS Monaco sukses menaklukan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Hasil imbang Leverkusen dan kemenangan Monaco sudah cukup mengantarkan keduanya melaju ke babak 16 besar.

Di grup F tak ada kejutan yang terjadi. Borussia Dortmund dan Real Madrid sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Dortmund sukses pesta  8 gol ke gawang Legia Warsawa, sedangkan tim tamu hanya mampu membalas 4 gol saja. Hasil akhir 8-4 untuk keunggulan Dortmund. Pada pertandingan lainnya, Real Madrid juga sukses meraih kemenangan saat tandang ke markas Sporting CP. Madrid menang dengan skor 1-3.

Pada grup F hanya Leicester City yang sudah memastikan maju ke babak selanjutnya. Bermain di kandang sendiri, Leicester sukses membungkam tamunya Clu Brugge dengan skor 2-1. Laga lainnya berlangsung pertandingan FC Copenhagen kontra FC Porto yang harus berkahir imbang tanpa gol.

Di grup H kejutan terjadi setelah Sevilla harus takluk dari juara Italia Juventus. Bermain di kandang sendiri tak membuat Juventus gentar. Hasilnya mereka unggul 1-3 dan memastikan lolos ke babak 16 besar. Pertandingan lainnya Olympique Lyonnais unggul tipis atas tim tuan rumah Dinamo Zagreb. Lyon dan Sevilla harus bersaing di pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Source : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019