Selasa, 22 November 2016

Google Akuisisi Qwiklabs



Logo Google (Gambar by mirror.co.uk)
IndoNewz.comGoogle baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Qwiklabs hari ini (22/11/2016). Qwiklabs sendiri adalah platform pembelajaran bagi mereka yang ingin lebih akrab dengan pengoperasian lingkungan cloud dan penulisan aplikasi yang berjalan di cloud.
Qwiklabs diluncurkan pada 2012 dan hanya difokuskan pada mengajar keterampilan untuk platform Amazon Web Service (AWS) sejauh ini, mengingat dominasi AWS di pasar. Amazon bahkan menggunakan Qwiklabs sebagai layanan untuk menawarkan laboratorium mandiri untuk pengembang dalam platform itu.

Google mengatakan bahwa penggunaan Qwiklabs untuk berfokus bagaimana cara yang paling komprehensif, efisien, dan menyenangkan untuk melatih orang di seluruh produknya yakni Google Cloud, termasuk Google Cloud Platform dan G Suite.

Qwiklabs mengatakan akan terus menawarkan kredit dan langganan belajar lab di situsnya dan tampaknya laboratorium AWS akan terus berfungsi. Seorang juru bicara Google mengatakan kepada Techcrunch bahwa perusahaan tidak memiliki hal spesifik lebih lanjut untuk diumumkan tentang hal ini.

Source : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019