Selasa, 08 November 2016

Tampil Cantik Dengan Hidup Sehat



Kampanye hidup sehat (Gambar by denaturecenter.com)
IndoNewz.com – Tampil cantik dan segar adalah hal yang diinginkan setiap perempuan. Demi tampil cantik, tak jarang mereka rela mengeluarkan uang yang besar untuk perawatan wajah dan tubuh. Bahkan banyak pula yang sampai melakukan operasi plastik demi tampil cantik dan muda.
Pertanyaannya adalah, apakah untuk bisa tampil cantik itu harus mahal?. Faktanya adalah banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa tampil cantik dengan biaya yang relatif murah. Syarat untuk bisa tampil cantik adalah dengan memiliki tubuh yang sehat. Berikut hal yang bisa dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan  demi tampil cantik sempurna:

Mengatur pola makan
Pengaturan pola makan yang baik akan membuat tubuh menjadi sehat. Biasanya orang akan melakukan diet untuk bisa menurunkan berat badan. Diet yang sehat akan mudah tercapai bila kita bisa mengatur pola makan dengan baik.

Memperhatikan asupan gizi makanan yang masuk ke dalam tubuh
Untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat, Anda perlu memperhatikan kandungan gizi dari makanan yang Anda makan. Hindarilah untuk mengkosumsi makanan cepat saji setiap harinya, karena itu tidak akan bagus untuk kesehatan.

Berolahraga
Olahraga yang rutin di pagi hari cukup ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh. Lakukan olahraga ringan sebelum beraktifitas. Hal itu akan membuat tubuh dan pikiran menjadi segar dalam menghadapi aktifitas yang padat.

Mengkonsumsi buah dan sayur
Seperti yang kita ketahui buah dan sayur adalah makanan yang sehat karena mengandung banyak gizi di dalamnya, seperti vitamin, protein, mineral, dan lainnya yang berguna untuk tubuh. Mengkonsumsi buah dan sayur dengan porsi yang pas setiap hari akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan berstamina.

Minum air putih
Banyak minum air putih juga bagus untuk kesehatan. Karena sifat alami air putih sebagai pelarut, maka ia akan bisa melarutkan zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh kita dan membuangnya melalui urin.

Istirahat yang cukup
Salah satu hal penting dalam menjaga kesehatan adalah dengan istirahat yang cukup. Sering kali orang mengabaikan hal ini. Tapi faktanya jika kita istirahat dengan cukup dan baik, tubuh akan terasa lebih segar saat bangun tidur.

Source : redaksi IndoNewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi