Senin, 28 November 2016

Palestina Bantu Israel Padamkan Kebakaran



Presiden Palestina, Mahmoud Abbas (Foto by harmonimedia.com)
IndoNewz.com – Di saat banyak orang yang bersuka cita atas kebakaran yang terjadi di Israel, tindakan sebaliknya justru di lakukan oleh negara yang selama ini menjadi korban invasi Israel, yakni Palestina. Dengan segala kerendahan hati dan atas dasar kemanusiaan, Palestina membantu Israel dalam upaya memadamkan kebakaran yang terjadi.
Atas kejadian itu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menghubungi Presiden Palestina Mahmoud Abbas pada Sabtu (26/11/2016) malam. Ia berterima kasih kepada Palestina karena membantu memadamkan kebakaran yang melanda Israel sejak Selasa (22/11/2016) lalu.

Netanyahu menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan delapan mobil pemadam kebakaran dan 40 petugas yang disediakan otoritas Palestina. Selain Palestina, beberapa negara turut membantu Israel memadamkan api seperti Siprus, Bulgaria, Kroasia, Italia, Turki, Rusia, dan Amerika Serikat yang menyediakan supertanker, pesawat pemadam kebakaran terbesar di dunia.

Perdana Menteri Netanyahu juga memberikan apresiasi terhadap orang-orang Yahudi dan Arab yang sama-sama membuka rumah mereka bagi korban kebakaran

Source : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019