Sabtu, 26 November 2016

Sukses Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016



Andik, pencetak gol penyeimbang lawan Singapura (Foto by tribunnews.com)
IndoNewz.com – Secara dramatis dan luar biasa Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal dalam ajang AFF Suzuki Cup 2016. Indonesia lolos sebagai runner up grup A dengan raihan 4 poin mendampingi juara grup Thailand.
Bertanding menghadapi Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016), Indonesia memiliki beban berat untuk bisa keluar dari masalah. Hanya dengan kemenangan atas Singapura dan berharap Thailand menang atas Filipina, Indonesia bisa lolos ke semifinal.

Harapan Indonesia bisa lolos terasa berat ketika Singapura mencetak gol pertama oleh Khairul Amri pada menit ke 27. Tapi perjuangan para pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik terbayar sudah. Di babak kedua Indonesia bisa menyamakan kedudukan lewat gol Andik Virmansyah pada menit ke 62.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, Stefano Lilipaly mencetak gol kedua Indonesia pada menit ke 85. Gol ini menjadi gol yang terakhir dalam pertandingan tersebut. Dengan kemenangan 2-1 atas Singapuran dan kekalahan Filipina dari Thailand, Indonesia pun lolos ke semifinal Piala AFF 2016.

Dalam babak semifinal, akan digunakan sistem kandang – tandang. Laga semifinal leg pertama akan di gelar 3 Desember mendatang. Kemungkinan Indonesia akan berjumpa dengan juara grup B Vietnam.

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019