Sabtu, 19 November 2016

Selamat Jalan Sutan Bhatoegana



Almarhum Sutan Bhatoegana (Foto by korannonstop.com)
IndoNewz.com – Mantan anggota DPR dari Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana meninggal pagi ini, Sabtu (19/11/2016). Sutan meninggal di RS BMC Bogor sekitar pukul 08.00 WIB. Sakit kanker hati yang dideritanya menjadi penyebab dirinya meninggal dunia.
Sutan sebelumnya sempat dirawat di RS Hermina Bandung dan dipindahkan ke RS Medistra pada 11 Oktober 2016 lalu. Sutan kemudian dirawat di RS BMC Bogor. Selama sakitnya, berat badan Sutan turun drastis. Banyak teman dan sahabat yang datang menjenguknya selama ia dirawat.

Sutan Bhatoegana yang juga sebagai tersangka dalam kasus suap anggota DPR Komisi VII divonis 12 tahun penjara. Sebelum meninggal, Sutan menyampaikan pesan khusus kepada tim pengacaranya tiga hari yang lalu kepada Feldy Taha, salah satu pengacaranya. Pesan tersebut terkait dengan laporan Sutan ke Bareskrim Polri mengenai kesaksian palsu dua orang saksi di persidangan suap untuk anggota Komisi VII DPR. Kesaksian palsu dua orang yang disebut itulah yang memberatkan Sutan di pengadilan. Sutan meminta supaya laporan itu di follow up pengacaranya.

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019