Rabu, 30 November 2016

Tiket Semifinal Piala AFF Bisa Dibeli Online Mulai Hari Ini



Gambar by ticketworld.com.ph
IndoNewz.com – Kabar gembira bagi kalian pecinta sepakbola tanah air, karena mulai hari Rabu (30/11/2016), tiket semifinal leg pertama Indonesia kontra Vietnam sudah bisa dibeli. Seluruh tiket akan di jual secara online di rekanan yang sudah ditunjuk Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF). Tiket bisa di beli melalui situs ThaiTicketMajor.com atau kiosTix.com.
Menurut Panitia Pelaksana, Yeyen Tumiwa, jumlah tiket yang akan dijual di sesuaikan dengan kapasitas Stadion Pakansari, Bogor yang berjumlah 30.000 kursi. Tiket yang di keluarkan untuk partai Indonesia melawan Vietnam berjumlah 27.000 kursi, itu pun tidak termasuk dengan ‘killing seat’ alias tempat duduk yang tidak mendapatkan akses menonton yang jelas.

Tiket di bagi menjadi tiga kategori, yakni VIP, Kategori 1, dan Kategori 2 dengan kisaran harga mulai dari Rp 300.000 yang termahal, hingga Rp 100.000 untuk harga tiket termurah. Untuk kategori VIP akan ditempatkan di area Barat, lalu kategori 1 samping kanan kiri area VIP, pas dibelakang bangku cadangan kedua tim. Lalu untuk kategori 2 ditempatkan di area Utara dan Selatan. 

Pembagian kategori baru diperuntukan bagi VVIP yakni sekitar 700 kursi dan VIP 2300 kursi. Sementara untuk kategori 1 dan 2 baru akan ditentukan setelah berkoordinasi dengan AFF. Kursi VVIP tidak dijual, itu diperuntukan bagi undangan PSSI dan kuota AFF, serta tiket suporter lawan.

Penukaran tiket akan dilakukan bukan pada pada H-1 pertandingan dan bertempat di seputaran Gelora Bung Karno, bukan di venue pertandingan. Jadi ditempat pelaksaan tidak akan ada lagi penukaran tiket.

Source : pikiran-rakyat.com

1 komentar:

Glory..glory garudah Indonesia.

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019