Selasa, 08 November 2016

Jelang Laga Uji Coba Indonesia Kontra Vietnam



Supporter setia Timnas Indonesia (Foto by rebutbola.com)
IndoNewz.com – Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba terakhirnya kontra Vietnam, Selasa (8/11/2016). Sebanyak 26 pemain timnas Indonesia dipersiapkan pelatih Alfred Riedl dan sudah tiba di Hanoi, Minggu kemarin.
Laga melawan Vietnam akan jadi laga uji coba terakhir sebelum Piala AFF 2016 digelar 19 November 2016 mendatang. Asisten pelatih tim nasional Wolfgang Pikal mengatakan materi latihan yang dilakukan, antara lain evaluasi atas hasil imbang 0-0 pada laga uji coba sebelumnya melawan Myanmar. Lalu memperbaiki kualitas operan, organisasi permainan dan cara menekan lawan.

Menurut Wolfgang, saat ini kondisi fisik seluruh pemain dalam kondisi bugar. Ia juga menambahkan tim pelatih akan melakukan rotasi pemain dalam laga melawan Vietnam. Sebab ingin memberikan kesempatan bagi pemain yang selama ini belum pernah diturunkan dalam laga uji coba sebelumnya, seperti saat melawan Malaysia, Vietnam, dan Myanmar.

Sebelumnya, tim nasional Indonesia pernah melawan Vietnam dalam laga uji coba di stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober lalu. Saat itu pertandingan berakhir imbang 2-2. Dua gol Indonesia diciptakan Zulham Malik Zamrun dan Irfan Bachdim. Sementara dua gol Vietnam dibikin Le Van Thang dan Vu Minh Thjnh.

Source : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019