Rabu, 16 November 2016

WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call



Fitur video call pada WhatsApp (Foto by facebook.com)
IndoNewz.com – Setelah fitur panggilan suara mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, kini aplikasi chatting WhatsApp menambah fitur panggilan video (video call) pada aplikasinya. Sebelumnya fitur panggilan video ini dirilis terbatas sebagai beta. Kini fitur tersebut sudah bisa dinikmati oleh pengguna android.
Pengguna iOS sudah bisa mendapatkan pembaruan WhatsApp versi 2.16.17 yang memiliki fitur panggilan video tersebut. Sementara itu, pengguna Android bakal menemukan fitur panggilan video melalui WhatsApp versi 2.16.352.

Kehadiran resmi fitur panggilan video diumumkan oleh pihak WhatsApp lewat blog resminya. Fitur tersebut sengaja dihadirkan sebagai pelengkap panggilan suara dan pengiriman teks yang sudah hadir terlebih dahulu.

Menurut pihak dari WhatsApp, pihaknya telah menerima banyak permintaan dari pengguna untuk fitur panggilan video ini. Lebih lanjut WhatsApp juga menilai kalau fitur suara dan teks saja tidak cukup untuk menghadapi persaingan saat ini.

Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook sekaligus perusahaan induk pemilik WhatsApp, juga turut mengumumkan kehadiran fitur video call WhatsApp melalui posting di laman Facebook pribadinya.

Source : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019