Senin, 21 November 2016

Indonesia Raih Juara Umum China Open 2016



Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin / Marcus (Foto by aktualsport.com)
IndoNewz.com – Indonesia kembali meraih hasil positif saat ikut serta dalam kejuaraan China Open 2016. Bertanding di negara tim unggulan, Indonesia sukses menjadi juara umum dengan meraih gelar juara untuk Ganda Campuran dan Ganda Putra.
Pada ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Walaupun pasangan ini terbilang masih baru, tapi mereka menjalani pertandingan demi pertandingan dengan berani. Hasilnya selama pertandingan, mereka tidak mencatatkan kekalahan walau satu pertandingan saja. Mereka pun sanggup mengalahkan pemain-pemain unggulan dalam gelaran  China Open 2016 ini.

Pada partai final, Kevin / Marcus berhasil menaklukan pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen. Kevin / Marcus menang dua set langsung 21-18 dan 22-20. Hasil itu membuat mereka meraih gelar juara ganda putra China Open 2016.

Di partai lainnya, pasangan unggulan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir juga sukses mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia. Mereka sukses mengalahkan pasangan ganda campuran Cina Zang Nan dan Li Yinhui.

Kedua pasangan ganda campuran ini bermain sangat ketat hingga pertandingan harus diselesaikan dengan 3 set. Pada set pertama Tontowi / Lilyana sukses menang dengan skor 21-13. Tapi di set kedua, keadaan berbalik untuk pasangan ganda campuran Cina yang sukses menang dengan skor 22-24. Pada set terakhir, Tontowi / Lilyana tidak ingin kecolongan seperti pada set kedua. Mereka pun menyudahi pertandingan dengan skor 21-16.

Source : sindonews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019