Senin, 21 November 2016

Chelsea Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Inggris



Diego Costa usai cetak gol kemenangan Chelsea (Foto by nusantarapost.com)
IndoNewz.com – Chelsea kembali melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris. Pada matchday ke-12, Chelsea harus bertandang ke Riverside Stadium markas Middlesbrough pada Minggu (20/11/2016). Antonio Conte yang menerapkan formasi 3-4-3 membuat permainan Chelsea lebih dominan. Sedangkan tuan rumah Boro hanya bisa menunggu sambil melancarkan serangan balik. Kedua tim bermain bagus sampai menit ke 41, penyerang Chelsea Diego Costa mencetak gol untuk keunggulan Chelsea.
Gol tercipta dari skema tendangan pojok, Bola melambung di antara empat pemain Boro. Kurangnya koordinasi membuat Costa bisa mencuri bola dan memasukkannya ke dalam gawang Valdes. Skor 0-1 bertahan sampai jeda.

Tertinggal satu gol membuat Boro harus berani keluar menyerang. Akhirnya permainan ketat dengan intensitas tinggi di peragakan oleh kedua tim. Sayangnya sampai pluit pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta lagi. Chelsea keluar sebagai pemenang dan sukses mengambil tiga angka dari kandang Boro.

Kemenangan Chelsea ini membuat mereka mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 28 poin dari 12 pertandingan. Tempat kedua dan ketiga ditempati Liverpool dan Manchester City dengan poin sama 27 dari 12 pertandingan. Sedangkan Middlesbrough kini berada di posisi 15 dengan 11 poin.

Susunan pemain Middlesbrough: Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio (Downing, 71'); Traore, Forshaw (Leadbitter, 89'), Clayton (Fischer, 73'), De Roon, Ramirez; Negredo.

Susunan pemain Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses (Ivanovic, 90'), Kante, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah, 80'), Hazard (Oscar, 90'), Costa.

Source : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019