Kamis, 24 November 2016

Hasil Liga Champions Kamis Dini Hari Tadi



Hasil matchday kelima UCL Grup A-D (Foto by tribunnews.com)
IndoNewz.comMatchday kelima Liga Champions Kamis dini hari (24/11/2016) berlangsung delapan pertandingan dari grup A – D. Tidak banyak kejutan yang terjadi dalam pertandingan yang berlangsung malam tadi. Sejumlah tim juga sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya atau 16 besar.
Pada grup A menghadirkan laga Arsenal kontra PSG yang berakhir imbang 2-2. Kedua tim sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Meskipun begitu penentuan juara grup masih akan terjadi hingga matchday ke-6. Di partai lain yang sudah tidak menentukan, Ludogoretz Razgrad hanya bermain imbang 0-0 dengan FC Basel.

Di grup B, tiga tim masih memperebutkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar. Laga Besiktas melawan Benfica hanya berakhir imbang tanpa gol untuk keduanya. Napoli yang berhasrat menang juga gagal meraih kemenangan dan hanya menghasilkan hasil imbang 3-3 kontra Dynamo Kyiv.

Pada grup C, meski bermain imbang 1-1 menghadapi Borussia Monchengladbach, Manchester City dipastikan lolos ke babak selanjutnya menemani Barcelona. Di tempat lain Barcelona sukses pecundangi Celtic di kandangnya sendiri dengan skor 0-2.

Di grup D kejutan terjadi setelah FC Rostov berhasil menang atas Bayern Munich 3-2. Meski kalah Bayern tetap lolos ke babak selanjutnya. Di tempat lain, Atletico Madrid mendapatkan kemenangan kelimanya setelah menang 2-0 atas PSV Eindhoven.

Source : viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019