Senin, 07 November 2016

Foxconn Luncurkan Smartphone Luna di Indonesia



smartphone Luna (Gambar by jalantikus.com)
IndoNewz.com – Foxconn dikenal sebagai fabrikasi berbagai merek smartphone terkemuka, seperti Xiao Mi, BlackBerry, Sony hingga iPhone. Kini mereka telah resmi meluncurkan smartphone produk mereka di Indonesia bernama Luna pada hari ini Senin, (7/11/2016) bertempat di Ritz Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.
Smartphone Luna generasi pertama ini mengadopsi standar kualitas yang sama seperti yang ada pada iPhone. Menurut Chief Marketing Officer Luna Indonesia, Nina Ratna Wardhani, Luna hadir dengan mengusung tagline ‘be the gravity’. Nama Luna sendiri terinspirasi dari nama bulan yang memiliki bahasa Inggris Lunar.

Presiden Direktur Evercoss, Akwila Natanael menjelaskan, Luna Indonesia merupakan adik dari Evercoss dengan di bawah induk perusahaan PT Aries Indo Global. Sementara keterlibatan Foxconn dalam smartphone Luna yaitu lebih mengarah soal transfer teknologi.

Luna di rancang dan di produksi di pabrik Evercoss di Semarang. Luna diproduksi tergantung permintaan pasar, tapi untuk tahap pertama 30 persen dari total kapasitas pabrik. Targetnya 20 ribu smartphone Luna per bulan bisa di produksi untuk pasar di Indonesia.

Source : viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019