Jumat, 18 November 2016

Pertemuan Kembali Jokowi dan Prabowo



Jokowi dan Prabowo kembali bertemu di Istana Merdeka (Foto by merdeka.com)
IndoNewz.com – Dua negarawan besar Indonesia yang pernah bersaing dalam pilpres RI tahun 2104 kembali bertemu. Keduanya adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Purnawirawan Jenderal Bintang Tiga, Prabowo Subianto. Mereka kembali bertemu hari Kamis (17/11/2016) kemarin di Istana Merdeka.
Dalam pertemuan yang sifatnya silaturahmi itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaskan bahwa dirinya tidak ada niat sedikitpun untuk menjegal kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia mengatakan saat dirinya kalah dalam pilpres, ia sudah berkomitmen untuk menjaga pemerintahan terpilih.

Sama seperti Jokowi, Prabowo pun juga tidak ingin perpecahan terjadi di Indonesia. Menurutnya hal yang diperlukan untuk membangun Indonesia yang beragam adalah kerja sama dan bahu membahu. Lebih lanjut, Ia juga mengatakan kalau dirinya siap kapanpun dan dimanapun jika pemerintah meminta bantuan kepadanya.

Meskipun siap membantu, Prabowo juga akan tetap memberikan saran dan kritik kepada pemerintah. Ia menjelaskan kalau Presiden pun tidak ada masalah jika dirinya dikritik. Tidak lupa dirinya memuji Presiden yang ingin membangun tradisi silaturahmi.

Source : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019