Jumat, 04 November 2016

Porsche Design Huawei Mate 9 Rasa Note 7



Porsche Design Huawei Mate 9 (foto by trustedreviews.com)
IndoNewz.com – Setelah penarikan Galaxy Note 7 oleh Samsung, sekarang banyak vendor-vendor yang membuat produk yang diklaim mampu menggantikan Note 7. Salah satu vendor yang membuat produk pengganti Note 7 adalah Huawei.
Huawei akan memasarkan produknya yang bernama Porsche Design Huawei Mate 9 pada Januari 2017. Rencananya produk ini akan di pasarkan ke Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Produk ini dirancang dengan berkolaborasi dengan Porsche Design. Porsche Design Huawei Mate 9 punya body lebih ramping, memiliki layar AMOLED 5,5 inch dengan kedua sisi layarnya melengkung. Meski lebih kecil dari layar Mate 9 yang berukuran 5,9 inch, layar Porsche Design Huawei Mate 9 punya resolusi lebih tinggi yakni 2560 x 1440 pixel.

Logo Porsche ditempelkan di bagian belakang ponsel. Kesan elegan dan mahal Porsche, ditampilkan Huawei dengan pemilihan casing graphite black matte. Porsche Design Mate 9 punya sensor sidik jari di bagian depan, dibenamkan di dalam tombol home yang juga berfungsi menggantikan tiga tombol standar Android. Menggunakan prosesor Kirin 960 octa-core, Porsche Design Mate 9 didukung RAM 6 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

Kebutuhan fotografi ditunjang kamera utama 20 megapixel serta kamera depan 8 megapixel. Untuk daya tahannya didukung baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Porsche Design Huawei Mate 9 ditawarkan dengan banderol yang mencapai USD 1544 atau sekitar Rp 20,8 juta.

Source : detik.com

Tag : ponsel huawei, smartphone huawei, porsche huawei,  porsche huawei pengganti note 7

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019