Selasa, 11 Oktober 2016

Chelsea Terus Upayakan Transfer Bonucci

Bonucci (kiri) dan Conte (kanan) saat sedang latihan di timnas Italia

IndoNewz.com – Krisis pemain di lini belakang Chelsea, membuat manajer Antonio Conte harus berpikir keras. Cederanya John Terry dan Ivanovic membuat lini belakang Chelsea kewalahan. Itu terbukti dengan Chelsea yang duduk di peringkat 7 klasemen sementara. Chelsea hanya mengantongi 13 point dari 7 pertandingan yang sudah mereka jalani., yaitu 4 kemenangan, 1 seri, dan 2 kalah. Bahkan gawang mereka sudah di bobol 9 kali oleh tim lawan.

Untuk menambah kekuatan di lini belakangnya, Antonio Conte mengincar bek andalan Juventus,  yaitu Leonardo Bonucci. Conte yang sudah mengenal baik permainan Bonucci, sangat ingin bila si pemain bisa datang ke Stamford Bridge secepatnya atau saat transfer musim dingin Januari nanti.

Alasan Chelsea ngotot mendatangkan Bonucci karena kemampuannya diatas pemain belakang Chelsea saat ini. Bahkan melebihi bek tangguh David Luiz yang kembali lagi ke Chelsea. Akurasi umpan yang dimiliki Bonucci pun cukup tinggi untuk ukuran seorang pemain belakang, yaitu 87% umpan sukses musim lalu.

Chelsea tahu akan kesulitan untuk mendatangkan Bonucci karena si pemain lebih memilih untuk bertahan. Hal itu dikarenakan anak Bonucci yang berumur 2 tahun harus menjalani operasi dalam beberapa bulan terakhir.

Juventus selaku klub pemilik Bonucci bisa saja melepas si pemain pergi ke London. Asalkan Chelsea bersedia membayar £50 juta ditambah gelandang mereka “Cesc Fabregas”. Hal ini akan menguntungkan buat Juve Karena tahu kualitas Fabregas selama ini. Mereka juga sedang membutuhkan gelandang untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Paul Pogba.

Permintaan Juventus tampaknya akan sulit di penuhi oleh manajemen Chelsea. Tapi tidak menutup kemungkinan Chelsea akan terus mengupayakan pembelian bek Juventus itu. Dikabarkan Chelsea siap menukar “Eden Hazard” atau “Nemanja Matic” demi mendapatkan Bonucci. 

Kedatangan Bonucci ke Chelsea diyakini bakal memperbaiki tembok di lini pertahanan mereka yang saat ini belum kokoh. Terlebih lagi untuk bisa menggantikan kapten tim John Terry.

Source : viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019