Rabu, 02 November 2016

Khasiat Jeruk Nipis Atasi Masalah Bau Badan



Mengatasi bau badan dengan jeruk nipis (gambar by manfaat.co.id)
IndoNewz.com – Orang yang aktif dalam aktifitasnya biasanya akan mudah untuk berkeringat. Itu merupakan hal yang wajar karena keringat berfungsi untuk mengatur suhu tubuh.
Tapi bagaimana bila keringat yang keluar terlalu banyak? Keringat yang keluar terlalu banyak tentu akan menimbulkan bau badan yang tidak sedap. Tapi penyebab utama bau badan bukanlah keringat, melainkan bakteri yang tubuh dan berkembang biak.

Menggunakan deodorant merupakan salah satu solusi mengatasi bau badan. Tapi terkadang kandungan yang terdapat dalam deodorant justru memicu tumbuh dan berkembangnya bakteri.

Jika menggunakan deodorant sudah tidak efektif lagi dalam menghilangkan bau badan, mungkin kamu bisa menggunakan cara yang alami, yaitu menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis sangat ampuh menghilangkan bau badan, dan benar-benar merupakan produk alami dan aman. Yang perlu kamu lakukan adalah, potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian, lalu gosok potongan tersebut ke ketiak. Biarkan sampai ketiak kering baru kenakan pakaian Anda.

Aroma segar jeruk nipis akan bertahan sepanjang hari, dan tidak akan menimbulkan noda pada pakaian. Dengan cara ini, Anda secara alami akan menghancurkan bakteri berbahaya, menyingkirkan bau tak sedap, dan takkan ada lagi noda di pakaian seperti ketika Anda menggunakan deodoran.

Source : viva.co.id

Tag : manfaat jeruk nipis, masalah bau badan, jeruk nipis atasi masalah bau badan, bau ketiak, cara mengatasi bau badan, tips mengatasi bau badan

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi