Kamis, 03 November 2016

11 Situs Akan Diblokir Kominfo



11 Situs akan diblokir kominfo (gambar by likethisya.com)
IndoNewz.com – Isu SARA yang sedang merebak saat ini membuat Kementerian Informasi dan Informatika (Kominfo) akan melakukan pemblokiran terhadap situs-situs yang mengandung unsur SARA.
Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo telah melayangkan surat pemberitahuan kepada para penyedia layanan internet atau Internet Service Provider (ISP) untuk melakukan pemblokiran. Di beritakan akan ada 11 situs yang akan mengalami pemblokiran.

Berikut situs-situs yang akan di blokir :
lemahirengmedia.com, portalpiyungan.com, suara-islam.com, smstauhiid.com, beritaislam24h.com, bersatupos.com, pos-metro.com, jurnalmuslim.com, media-nkri.net, lontaranews.com dan nusanews.com.

Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Noor Iza tidak menampik kalau pemblokiran kesebelas situs itu juga untuk meredam suasana panas terkait aksi demonstrasi yang akan dilakukan 4 November besok. Ia menambahkan pengelola situs yang diblokir bisa mengajukan keberatan.

Source : detik.com

Tag : situs diblokir, situs sara diblokir, kominfo blokir 11 situs, kominfo blokir sejumlah situs, situs konten sara diblokir kominfo

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019