Kamis, 15 Desember 2016

Tuah Manis Stadion Pakansari Untuk Timnas Indonesia

Bendera merah putih raksasa di Stadion Pakansari (Foto by jawapos.com)
IndoNewz.com - Stadion Pakansari kembali membuat Timnas Indonesia meraih hasil manis dalam gelaran Piala AFF 2016. Setelah mengalahkan Vietnam pada semifinal dengan skor 2-1, kini Indonesia sukses memenangkan laga sulit kontra Thailand dengan skor yang sama. Dengan kemenangan ini, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang mampu mengalahkan Thailand di Piala AFF 2016.

Pada babak pertama, Indonesia cukup sulit untuk mengembangkan permainan terbaiknya. Hasilnya pada menit ke-33, Thailand berhasil mencetak gol melalui pemainnya Teerasil Dangda. Unggul satu gol membuat Thailand ingin menambah gol kedua. Sampai babak pertama berakhir, skor 0-1 tidak berubah.

Pada babak kedua, Indonesia yang tertinggal gol tidak ingin kalah begitu saja di hadapan pendukungnya sendiri. Terbukti pada menit ke-65 Rizky Pora berhasil mencetak gol penyeimbang dan mengubah skor menjadi 1-1. Tidak butuh waktu lama, Indonesia kembali mencetak gol keduanya yang dibuat oleh Hansamu Yama pada menit ke-70.

Hingga wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap tidak berubah, Indonesia menang 2-1 melawan Thailand. Ini menjadi modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua yang akan digelar pada (17/12/2016) di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa meraih gelar pertama Piala AFF 2016.

Source : bola.com

Tag : final leg pertama, piala aff 2016, timnas indonesia, timnas thailand, rizky pora, hansamu yama, teerasil dangda, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019