Senin, 05 Desember 2016

Persiapan Timnas Jelang Laga Melawan Vietnam

Selebrasi usai Lilipaly cetak gol kemenangan kontra Singapura (Foto by viva.co.id)
IndoNewz.com - Indonesia sukses memenangi laga semifinal leg pertama AFF CUP 2016 pada 3 Desember kemarin. Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor Indonesia sukses menang 2-1 atas Vietnam. Gol Indonesia di cetak oleh Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa, sedangkan gol Vietnam dicetak Nguyen Van Quyet.

Timnas Indonesia sudah bertolak ke Vietnam hari Minggu (4/12/2016) kemarin. Timnas Indonesia langsung menjajal lapangan My Dinh Stadium dengan menggelar latihan di hari Seninnya (5/12/2016). Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final Piala AFF 2016.

Pelatih kepala Alfred Riedl menjelaskan bahwa hampir semua kondisi pemain sedang dalam kondisi yang bagus, hanya beberapa pemain yang sedang mengalami cedera ringan. Diharapkan mereka dapat pulih saat laga melawan Vietnam nanti. Riedl juga menjelaskan kalau menu latihan timnas hari ini hanya latihan ringan saja untuk memulihkan kondisi fisik pemainnya. Ia juga menambahkan kalau udara dingin yang ada di sana tidak akan mempengaruhi permainan anak asuhnya.

Timnas Indonesia tetap akan bermain seperti saat leg pertama Sabtu kemarin. Para pemain juga akan tampil habis-habisan untuk meredam permainan tuan rumah yang berhasrat untuk membalikan keadaan. Dukungan dari publik tuan rumah tentunya akan membakar semangat mereka untuk meraih kemenangan demi lolos ke final.

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019