Selasa, 06 Desember 2016

Game Lawas Crash Bandicoot Hadir di PS4

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy PlayStation 4 (Gambar by yibada.com)
IndoNewz.com - Bagi penggemar game PlayStation 1 pasti sudah tidak asing lagi dengan game Crash Bandicoot. Game adventure ini terbukti mampu menarik minat para pemainnya. Terbukti game ini banyak memiliki versi dan setiap versinya sukses di pasaran. Game yang muncul di tahun 1996 dengan platform PlayStation 1 mampu menghadirkan keseruan dalam bermainnya.

Kini Vicarious Visions selaku game developer ingin membuat para penggemarnya bernostalgia dengan game Crash Bandicoot ini. Dengan mengusung tema Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, game ini diluncurkan untuk versi PlayStation 4. Seperti yang kita ketahui, game ini merupakan kumpulan game Crash Bandicoot trilogy yang terdiri dari Crash Bandicoot, Crash Bandicoot : Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot : Warped.

Game yang dulunya diluncurkan untuk platform PlayStation 1 ini, kini diluncurkan kembali dalam versi PlayStation 4. Berbagai sektor di perbaiki, terutama pada bagian grafisnya. Alur cerita yang ada pada game ini pun tidak dirubah oleh Vicarious Visions selaku developer. Mereka menganggap jika melakukan perubahan cerita, akan menghilangkan citra dari Crash Bandicoot yang sudah melekat di hati para penggemarnya.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ini rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan bulan game ini siap untuk di pasarkan.

Source : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi