Rabu, 14 Desember 2016

Kondisi Timnas Indonesia Jelang Laga Final Kontra Thailand

Indonesia vs Thailand, Final Leg-1 AFF Cup 2016 (Gambar by sumberbola.com)
IndoNewz.com - Timnas Indonesia akan menghadapi partai finalnya yang kelima dalam ajang AFF Suzuki Cup 2016. Timnas Indonesia akan mencoba meraih gelar juaranya untuk yang pertama kalinya sejak turnamen ini dahulunya bernama Tiger Cup.

Usaha anak asuh Alfred Riedl terbilang cukup sulit mengingat di partai final mereka akan menghadapi tim tangguh Thailand. Pada pertemuan sebelumnya di penyisihan grup A AFF Cup 2016, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-2. Kini kedua tim akan bertemu untuk menghadapi partai final AFF Cup 2016.

Indonesia akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Pertandingan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Rabu (14/12/2016). Pertandingan ini pun juga akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB. Indonesia yang menjadi tuan rumah tentu akan memanfaatkan situasi dukungan dari para fans untuk meraih kemenangan. Kemenangan akan menjadi modal penting untuk menghadapi Thailand pada leg kedua pada (17/12/2016) di Rajamangala Stadium, Bangkok.

Perkiraan susunan pemain :

Indonesia : (4-5-1)
Kurnia Meiga - Benny Wahyudi, Hansamu Yama, Fachruddin, Abduh Lestaluhu - Lilipaly, Bayu Pradana, Andik, Rizky Pora, Boaz - Ferdinand Sinaga

Thailand : (3-6-1)
Thamsatchanan - Tristan Do, Bunmathan, Anan, Yooyen, Songkrasin, Thaweekarn - Dangda

Source : liputan6.com

Tag : timnas indonesia, timnas thailand, aff cup 2016, final aff cup 2016, stadion pakansari, indonesia vs thailand, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019