Sabtu, 03 Desember 2016

Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam

Persiapan timnas menghadapi Vietnam malam nanti (Foto by newsth.com)
IndoNewz.com - Laga semifinal leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 mempertemukan Indonesia vs Vietnam. Laga Sabtu (3/12/2016) malam nanti akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kedua tim dipastikan akan berjuang untuk meraih kemenangan sebagai modal untuk menghadapi leg kedua nanti.

Indonesia sebagai tuan rumah ingin memaksimalkan keuntungan yang mereka miliki untuk bisa meraih kemenangan. Dukungan suporter diharapkan dapat membuat semangat para pemain terbakar. Ditambah rencananya Presiden Jokowi juga akan hadir untuk menonton laga sengit tersebut.

Untuk laga malam nanti, Indonesia dalam kondisi yang kurang bagus, terutama pada lini pertahanan mereka. Dua bek tengah andalan pelatih Alfred Riedl, yakni Fachrudin dan Yanto Basna dipastikan absen pada laga tersebut karena cedera. Kemungkinan pelatih Riedl akan memainkan Manahati Lestusen dan Gunawan Dwi Cahyo sebagai bek tengah. Untuk posisi wing back, Benny Wahyudi dan Abduh Lestaluhu diprediksi akan turun sejak menit pertama.

Untuk posisi penjaga gawang, Alfred Riedl kemungkinan akan mengganti Kurnia Meiga dengan Andritany. Untuk posisi gelandang, duet Andik Virmansyah dan Stefano Lilipaly dipastikan akan bermain sejak menit awal. Untuk penyerang, Boaz Solosa tetap jadi pilihan utama.

Source : fourfourtwo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019