Rabu, 21 Desember 2016

Pemain Dunia Yang Hijrah Ke Liga China

Chinese Super League (CLS) (Gambar by dailymail.co.uk)
IndoNewz.com - Dengan dukungan dana yang besar, Chinese Super League (CLS) atau Liga Super Tiongkok mampu menjadi magnet baru untuk mendatangkan pemain - pemain top dunia. Dengan tawaran gaji yang besar, klub - klub Liga Super China mulai menggoda pemain kelas dunia untuk bergabung.

Berikut pemain - pemain yang telah atau akan bergabung di Liga Super Tiongkok :

1. Hulk
Pemain yang di datangkan oleh Shanghai SIPG dari Zenit St. Petersburg senilai 55,8 juta euro ini memperoleh gaji sebesar Rp 17 juta pounds per tahunnya.

2. Graziano Pelle
Penyerang timnas Italia yang bermain bagus di EURO 2016 mampu memikat hati klub Shandong Luneng. Pelle di tebus dari Southampton dengan nilai 13 juta pounds dan memperoleh gaji 13,6 juta pounds per tahunnya.

3. Ezequiel Lavezzi
Penyerang Argentina ini pindah ke Hebei China Fortune dengan nilai 4 juta euro. Di klub barunya itu, Lavezzi akan mendapat gaji sebesar 10 juta euro per tahunnya dan bonus mencapai 6 juta euro.

4. Jackson Martinez
Bersinar di Porto namun gagal bersama Atletico tak lantas membuat penyerang satu ini mengalami penurunan harga. Di beli dari Porto senilai 35 juta euro kemudian di jual ke klub Cina Guangzhou Evergrande sebesar 42 juta euro. Jackson Martinez juga memperoleh gaji sebesar 10,5 juta euro per tahunnya.

5. Ramires
Setelah gagal mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Guus Hiddink, ramires memutuskan pindah dari Chelsea ke Jiangsu Suning dengan nilai transfer 25 juta euro.

6. Alex Teixeira
Alotnya transfer Teixeira dengan Liverpool dimanfaatkan oleh klub Cina Jiangsu Suning. Teixeira di boyong dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 50 juta euro.

7. Gervinho
Penyerang timnas Pantai Gading itu di beli Hebei China Fortune dari AS Roma dengan nilai 18 juta euro.

8. Freddy Guarin
Setelah gagal bersinar bersama Inter, Guarin memutuskan pindah ke Shanghai Shenhua pada Januari 2016 dengan nilai transfer 13 juta euro.

9. Oscar
Gelandang serang asal Brasil ini dipastikan akan pindah ke Shanghai SIPG pada bursa transfer Januari 2016 ini. Oscar diboyong dengan nilai transfer fantastis 60 juta pounds dan akan menerima gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan.

10. Carlos Tevez
Penyerang Argentina ini juga akan mencoba peruntungannya di China. Ia akan pindah ke klub Shanghai Shenhua dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 10 juta euro dan akan mendapat gaji sebesar 615 ribu pounds per pekan.

Source : berbagai sumber

Tag : liga super tiongkok, chinese super league, liga super cina, pemain dunia yang pindah ke liga cina, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019