Selasa, 06 Desember 2016

Prediksi Laga Leg Kedua Vietnam vs Indonesia

Vietnam vs Indonesia (Gambar by szaktudas.com)
IndoNewz.com - Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang jika ingin lolos ke babak final Piala AFF 2016. Bermodalkan kemenangan 2-1 atas Vietnam pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor 3 Desember lalu, secara hitung-hitungan di atas kertas, Indonesia lebih diunggulkan untuk lolos ke final.

Meskipun diunggulkan, Timnas Indonesia tidak bisa bersantai saat laga leg kedua yang akan berlangsung di My Dinh National Stadium pada Rabu (7/12/2016) besok. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu akan menjadi keuntungan untuk tim tuan rumah. Apalagi mereka hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak final.

Tekanan besar bagi Indonesia akan bertambah karena udara yang sangat dingin di Hanoi dan berbeda dengan cuaca yang ada di Jakarta. Banyak yang memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan bisa saja berakhir dengan adu pinalti. Dengan catatan Vietnam menang 2-1 atas Indonesia, dan di babak perpanjangan waktu tidak ada gol yang tercipta.

Sebelumnya pelatih kedua tim, baik Alfred Riedl ataupun Nguyen Huu Thang sama-sama tidak menginginkan jika pertandingan harus berakhir dengan adu pinalti. Untuk itu kedua pelatih meminta agar para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Source : viva.co.id

Baca juga : Persiapan timnas jelang laga melawan Vietnam

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi