Sabtu, 31 Desember 2016

Car Free Night Jakarta Pindah Ke Ancol

Acara car free night tahun lalu (Foto by travel.detik.com)
IndoNewz.com - Pesta pergantian tahun selalu dilakukan di daerah manapun. Kegiatan tersebut selalu ditunggu kehadirannya karena suasana semarak dan pesta kembang api yang selalu menghiasi acara itu. Tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Car Free Night di malam pergantian tahun.

Tahun ini acara "car free night" ditiadakan dan kegiatan pergantian tahun baru akan dipusatkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Seperti diketahui sebelumnya, acara Car Free Night diadakan di sepanjang jalan Sudirman - Thamrin. Disediakan berbagai hiburan musik pada panggung-panggung yang berdiri di sepanjang jalan Sudirman - Thamrin.

Alasan dibalik pembatalab Car Free Night dikarenakan kawasan Sudirman - Thamrin sedang ada proyek pembangunan MRT dan esok paginya ada Car Free Day. Jika Car Free Night diadakan, dikhawatirkan masyarakat tidak akan bisa melewati jalan Sudirman - Thamrin selama sehari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mendukung kebijakan ditiadakannya acara Car Free Night. Menurutnya, hal itu akan membuat acara pergantian tahun baru menjadi sederhana. Selain itu, masyarakat juga bisa menggunakan jalan Sudirman - Thamrin dengan leluasa.

Source : detik.com

Tag : car free night jakarta dibatalkan, car free night jakarta ditiadakan, car free night jakarta pindah ke ancol, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019