Sabtu, 03 Desember 2016

Preview Laga Panas El Clasico

Laga El Clasico jilid 1 Sabtu (3/12/2016) (Gambar by ulasbola.com)
IndoNewz.com - Jornada 14 La Liga Spanyol akan menghadirkan laga panas antara dua tim penguasa, Barcelona kontra Real Madrid, Sabtu (3/12/2016) malam nanti. Duel bertajuk 'El Clasico' jilid 1 akan digelar di Camp Nou, markas Barcelona.

Saat ini kedua tim sedang dalam kondisi yang berbeda. Madrid yang sedang impresif tentu ingin melanjutkan tren positif yang mereka miliki saat ini. Pekan lalu Madrid sukses menang 2-1 atas Sporting Gijon. Mereka pun ada di puncak klasemen sementara dengan 33 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. Sedangkan performa Barcelona sedang di pertanyakan saat mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menghadapi Real Sociedad. Hasilnya mereka ada di peringkat dua klasemen sementara dengan 27 poin dari 13 laga dan tertinggal 6 poin dari Madrid.

Seperti laga 'el clasico' sebelumnya, laga malam nanti di prediksi akan berjalan ketat dan panas. Barcelona yang menjadi tuan rumah tentu ingin memaksimalkan keunggulan kandang untuk meraih kemenangan. Hanya dengan kemenanganlah, Barca bisa memangkas jarak dengan Madrid menjadi 3 angka.

Berikut prediksi susunan pemain yang akan berlaga malam nanti :

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen - Alba, Pique, Mascherano, Roberto - Arda, Rakitic, Busquets - Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-2-3-1) : Navas - Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal - Modric, Kovacic - Ronaldo, Isco, Vazques - Benzema

Source : gilabola.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi