Kamis, 29 Desember 2016

K-Drama Yang Tayang Januari 2017

K-Drama yang selalu ditunggu penggemarnya (Gambar by dramafever.com)
IndoNewz.com - Korean Drama atau yang biasa disebut K-Drama semakin menarik minat penggemarnya untuk terus menonton. Setiap tahunnya K-Drama selalu menghadirkan drama-drama yang pastinya bagus dan layak untuk dinantikan oleh para penggemarnya. Alasan dibalik K-Drama begitu ditunggu kehadirannya, tak bisa lepas dari para pemainnya yang menjadi idola.

Buat kamu-kamu yang memang menyukai K-Drama, memasuki tahun 2017 akan ada drama Korea terbaru yang akan tayang di channel One TV Asia pada tahun 2017 mendatang. Berikut adalah K-Drama yang akan tayang di tahun 2017 :

1. Innocent Defendant
Drama ini dibintangi oleh Ji Sung yang berperan sebagai Park Jung Woo. Ia adalah seorang jaksa yang terbangun dan mendapati dirinya berada di penjara tanpa bisa mengingat kejadian yang menimpanya. Ia berjuang untuk mencari keadilan dan membuktikan dirinya tidak bersalah sambil berusaha mengingat kejadian yang menimpanya.

2. I'm Sorry But I Love You
Drama ini dibintangi oleh Kim Min Seo sebagai Jung Mo A, Lee In sebagai Park Do Hoon, Na Ya sebagai Cha Young Hwa dan Park Su Ho sebagai Kang Nam Goo. Drama ini menceritakan hubungan pernikahan Mo A dan Do Hoon yang retak. Setelah itu Mo A terlibat cinta dengan Young Hwa dan Do Hoon yang menjalin kasih dengan Nam Goo.

3. Ghost
Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub yang berperan sebagai Kim Woo Hyun dan Lee Yeon Hee yang berperan sebagai Yoo Gang Mi. Keduanya terlibat dalam sebuah investigasi untuk mengungkap kematian seorang aktris.

4. Remember
Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Park Seung Woong, Park Min Young dan Nam Goong Min. Drama ini bercerita tentang pengidap Hyperthymesia yang memiliki memori sempurna yang digunakan untuk memperjuangkan kasus kriminal yang tidak pernah dilakukan oleh ayahnya.

5. The Women's Room
Drama ini dibintangi oleh Park Eun Hye, Wang Bit Na, Kang Ji Sub dan Kang Kyung Joon. Drama ini mengisahkan perjuangan wanita yang ingin merebut kembali haknya yang telah dirampas oleh wanita lain yang iri kepadanya.

Source : viva.co.id

Tag : k-drama terbaru, k-drama tahun 2017, k-drama januari 2017, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019