Sabtu, 17 Desember 2016

Jelang Laga Final Thailand vs Indonesia

Final leg kedua AFF Cup 2016 (Gambar by pokerbola.co)
IndoNewz.com - Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang dalam laga final leg kedua Piala AFF 2016. Bermodalkan kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor 14 Desember lalu, membuat skuat asuhan Alfred Riedl berhasrat untuk meraih juara Piala AFF 2016 untuk yang pertama kali.

Meskipun diunggulkan, Timnas Indonesia tidak bisa bersantai saat laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand pada Sabtu (17/12/2016) nanti malam. Pertandingan final leg kedua ini juga akan disiarkan di RCTI pukul 19.00 WIB. 

Tekanan besar bagi Indonesia karena Andik Virmansyah dipastikan absen karena mengalami cedera pada leg pertama. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu akan menjadi keuntungan untuk tim tuan rumah. Selain itu, Thailand juga memiliki jumlah gol terbanyak dalam ajang AFF Cup 2016. Banyak yang memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan bisa saja berakhir dengan adu pinalti. Dengan catatan Thailand menang 2-1 atas Indonesia, dan di babak perpanjangan waktu tidak ada gol yang tercipta.

Sebelumnya pelatih kedua tim, baik Alfred Riedl ataupun Kiatisuk Senamuang sama-sama tidak menginginkan jika pertandingan harus berakhir dengan adu pinalti. Untuk itu kedua pelatih meminta agar para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Source : viva.co.id

Tag : aff cup 2016, final leg kedua aff cup 2016, timnas indonesia, timnas thailand, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019