Selasa, 20 Desember 2016

Arema FC Gantikan Nama Arema Cronus

Para pemain Arema Cronus (Foto by bola.com)
IndoNewz.com - Kesebelasan sepak bola asal kota Malang, Arema Cronus resmi mengganti nama klubnya menjadi Arema FC pada Minggu, 18 Desember 2016 kemarin. Perubahan nama ini dilakukan oleh manajemen klub dalam rangka menghadapi musim kompetisi yang akan datang. Pemilihan nama Arema FC ini terjadi berdasarkan hasil polling yang dibuat oleh manajemen klub.

Polling yang dilakukan untuk pemilihan nama klub baru Arema, dilakukan mulai akhir November dan berakhir pada 14 Desember 2016 lalu. Polling ini melibatkan 30.000 peserta yang mana semuanya adalah para pendukung klub Arema yang disebut "Aremania". Polling tersebut dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi 'Arema Access' yang dimiliki oleh Aremania.

Hasil polling menunjukkan bahwa nama Arema FC lebih disukai untuk menggantikan nama Arema Cronus. Sebanyak 59 persen koresponden memilih nama itu. Di tempat kedua, sebanyak 41 persen suara, para fans memilih nama lama, yakni Arema Malang.

Selain perubahan nama, pihak manajemen juga rencananya akan melakukan perubahan pada logo klub. Bahkan pihak manajemen klub, sudah melombakan logo klub Arema yang baru untuk peserta umum. Namun, sampai saat ini manajemen belum memutuskan siapa yang menjadi pemenang logo klub Arema FC untuk musim depan.

Source : juara.net

Tag : arema cronus ganti nama klub, arema fc gantikan arema cronus, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019